About Me

Foto saya
Aktifitas : Tahun 1997 Lulus LP3i Cimone Tangerang. Tahun 2003 Lulus STHI Jakarta. Tahun 1995 - 2003 Pekerja Pabrik. Tahun 2003 - 2005 Asisten Advokat Herman Sitompul, SH, MH & Partnert-LBH IKADIN Banten. Tahun 2005 - Sekarang, Owner S2 Corporation (e-syadco & Syandana Media Kreatif. Tahun 2007 - Sekarang Guru KKPI dan PKn. Lagi Belajar sebagai Konsultan Pendidikan.Planning melanjutkan S2 Magister Teknologi Pendidikan atau S2 Manajemen Komputer ...

Minggu, 09 Agustus 2009

Sekilas Info


Yayasan Pendidikan Mahbuby untuk menjawab tantangan dan persaingan global atas tersedianya tenaga kerja terampil dan kompeten di bidangnya serta mencetak siswa/siswi yang berjiwa enterpreneur yang siap terjun dimasyarakat, maka pada tahun ajaran 1995 - 2006 Yayasan Pendidikan Mahbuby membuka Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Mahbuby dengan Program Studi Bisnis dan Manajemen Jurusan Akuntansi.
Proses belajar mengajar dilakukan secara mandiri sesuai Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) 2006, dan pada tahun 2008 SMK Mahbuby Jurusan Akuntansi sudah TERAKREDITASI sehingga semester dan Ujian Akhir Semester dilakukan secara mandiri disamakan dengan sekolah Negeri.
Berbagai perubahan menuju yang lebih baik sudah kami lakukan mulai dari sarana (LAB Komputer, Perpustakaan), proses administrasi, dan lain-lain sudah membuahkan hasil menggembirakan.

&VISI
Memberikan layanan pendidikan yang professional guna menghasilkan lulusan yang bermutu sesuai dengan kompetensi dan kebutuhan lapangan kerja.

&Misi
§ Memfokuskan komitmen mutu tamatan sesuai dengan dunia usaha dan dunia industri.
§ Meningkatkan mutu SMK Mahbuby dalam bidang IPTEK dan berlandaskan IMTAQ .
§ Meningkatkan profesionalisme dan motivvasi tenaga pendidikan.
§ Meningkatkan manajemen sekolah yang mengarah pada pemasaran langganan, perbaikan terus menerus dan jaringan kerja yang kuat secara internal dan eksternal.
§ Mengupayakan tamatan SMK Mahbuby mudah terserap pada bidang pekerjaan sesuai dengan kompetensinya.

0 komentar:

Posting Komentar